Assalam Action In PMB Polban 2012

Pada tanggal 19,20, dan 22 Juli kemarin para mahasiswa yang telah lulus Seleksi Mahasiswa Baru 2012 Politeknik Negeri Bandung melakukan daftar ulang untuk mengukuhkan status kemahasiswaan secara administrasi. Momen ini dimanfaatkan oleh KEMA Polban untuk melakukan pelayanan kepada mahasiswa baru, termasuk Assalam sebagai salah satu UKM  Lembaga Dakwah Kampus di Polban.  
Pelayanan untuk mahasiswa baru ini terdiri pendirian stand informasi serta pembagian kuisioner untuk diisi oleh para mahasiswa baru.
Tidak seperti tahun sebelumnya mendirikan stand sendiri, tahun ini Assalam Polban bekerja sama dengan DKM Mesjid Lukmanul Hakim serta KAMMI untuk mendirikan stand dengan memberikan berbagai macam pelayanan diantaranya informasi kosan, beasiswa, keadaan kampus polban, dll. Bekerja samanya tiga LDK di Polban ini diharapkan dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada mahasiswa baru.
Kegiatan ini merupakan salah satu sarana yang tepat untuk memperkenalkan lembaga dakwah yang ada di Polban juga untuk mengetahui data base mahasiswa baru yang berkaitan dengan kegiatan keislaman.
Mahasiswa baru mengisi kuisioner yang pertanyaannya berdasarkan biodata umum serta pengalamannya dalam berorganisasi dan mentoring. Data berdasarkan kuisioner tersebut dapat digunakan untuk pengiriman sms tausiyah kepada mahasiswa baru yang berminat ataupun database pengelompokan mentoring bagi mahasiswa yang ingin melakukan mentoring.
SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU 2012!!
Semoga menjadi agen pengemban dakwah yang membawa  kemajuan Islam kearah yang lebih baik lagi…
Amin.. ^^

0 Response to "Assalam Action In PMB Polban 2012"

Posting Komentar