Uang Gratis

Uang Gratis??

Sebenarnya tidak ada uang gratis. Untuk mendapatkan sesuatu pasti perlu pengorbanan. Besar atau pun kecil. Tapi Stop! Jangan kecewa dulu. Mari kita simak perkembangan bisnis internet yang semakin menggiurkan.

Beberapa tahun belakang ini, impian orang untuk mendapatkan penghasilan dari internet semakin menjadi kenyataan. Bermunculannya bisnis pay per click semakin meramaikan dunia perbisnisan di internet.

Jumlah pengunjung perhari, itu yang menjadi kekuatan dari sebuah website jika ingin sukses di bisnis ini. Semakin banyak jumlah pengunjung, semakin besar kemungkinan dia sukses. Ada yang banyaknya pengunjung karena dia adalah seorang artis terkenal, ada yang karena artikel-artikel di website/blognya menarik, ada juga organisasi yang memiliki massa setia yang setiap hari mengunjungi website/blog organisasi tersebut. Semakin setia/loyal massa tersebut, semakin sering dia mengunjungi web/blog organisasi tersebut dan berpartisipasi untuk menyukseskan organisasinya.

Itu bukan hal yang tidak mungkin, bahwa sebuah organisasi bisa membiayai dirinya dengan penghasilan yang dia dapatkan dari bisnis ini. Kenapa? Karena jumlah yang ditawarkan oleh bisnis ini cukup lumayan.

Kita ambil contoh Google Adsense. Perusahaan yang sedang meroket ini memberikan bayaran yang lumayan, bahkan sangat lumayan! Denger-denger, satu klik pada iklan google adsense berkisar antara $0.01 – $1.2. Bisa Anda bayangkan bahwa satu click saja, bisa dihargai sampai $1,2. Itu artinya, 1 klik yang begitu mudahnya itu, bisa bernilai 12.000 rupiah!


Sekarang Anda bayangkan jika pengunjung website/blog yang Anda miliki misalnya 1000 per hari. Sekarang anggap saja 10% dari pengunjung Anda meng-klik satu kali per hari. Artinya ada 100 klik/hari. Dengan rentang pendapatan di atas, kita ambil saja misalnya rata-rata pendapatan per klik adalah $0.1 atau 1000 rupiah.
Artinya SATU HARI SAJA, ANDA BISA MENDAPATKAN 100.000 RUPIAH!

Itu artinya satu bulan Anda bisa mendapatkan 30x100.000 = 3.000.000.
Satu tahun Anda bisa mendapatkan 12 x 3.000.000 = 36.000.000.

Ini bukan candaan. Ini kenyataan. Apalagi kalau harga satu kliknya 12.000 rupiah, maka akan jauh lebih lagi daripada itu. Kita bisa liat misalnya gizmodo.com yang bisa mendapatkan 30.000.000 per BULAN hanya dari adsense. Dasyat!

Dan kalau Anda bisa me-maintain website/blog Anda agar pengunjungnya stabil, maka uang tersebut adalah penghasilan pasif Anda. Uang terus mengalir tanpa Anda ketahui.

Assalam pun tidak ketinggalan. Ya sambil belajar, Assalam mendirikan blog untuk mencoba mandiri secara finansial. Anda bisa lihat blognya di
http://freeislamicebook.blogspot.com

Lalu bagaimana cara memulainya?
Ikuti artikel-artikel tips sukses bisnis internet berikutnya

0 Response to "Uang Gratis"

Posting Komentar