Agenda Assalam Pekan Ini

Assalamu'alaikum WrWb.
Kembali Assalam menghadirkan beberapa agendanya, terkhusus untuk para Salamers dan semua kaum muda islam dikampus POLBAN.

1. OASIS Rabu 29 April 2009 jam 16.00 BBWI @ Basement Masjid LH
Tema : Sehat Ala Rasulullah
Judul : Sehat yang Berpahala
Pemateri : Dimas Erlangga Lutfimah S.Ked (Lulusan FK UNPAD)

2. RASI PUTRI Jum’at 1 Mei 2009 jam 16.00 BBWI @ Lt3 Masjid LH

3. PMDK Sabtu 2 Mei 2009 Jam 08.00-selesai @ Seputar Kampus

Kegiatannya insya alloh menarik dan dapat menambah tsaqofah keislaman sahabat semua. Jadi kepada Kader Assalam ajak Salamers-Salamers yang lain!

OASIS (ObrolAn Seputar Islam bareng aSsalam) merupakan agenda dari Dept. Syiar Assalam untuk seluruh muslim di kampus Polban. yang bertujuan untuk mensyiarkan keislaman melalui bidang-bidang profesionalisme.
RASI PUTRI (Rapat KoordinASI ketua kePUTRian) merupakan Agenda dari Dept. Keputrian Assalam untuk seluruh Ketua dan Anggota keputrian dari Rohis Himpunan di Polban yang bertujuan untuk mempererat ukhuwah diantara pengurus2 akhwat di assalam dan rohis himpunan.
PMDK (Pelatihan Mahasiswa Dakwah Kampus) merupakan agenda dari Dept. PSDM Assalam untuk kader Assalam atau yang mau masuk menjadi anggota assalam. owh... kirain penulis, salah satu cara masuk polban...
Tahukah sahabat profesi terbaik menurut Alloh..? profesi terbaik bagi kita adalah menjadi seorang Da'i. Dia adalah orang yang selalu menyeru dan mengajak orang lain untuk senantiasa menegakkan yang ma'ruf dan mencegah yang munkar dengan ilmu-ilmunya.
Dan jangan pernah berhenti untuk mencari ilmu,karena ilmu akan menerangi setiap langkah dalam perjalanan hidup kita. Wallohu'alam

0 Response to "Agenda Assalam Pekan Ini"

Posting Komentar